Minggu, 08 Desember 2013

kata bijak albert camus

ShareJangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak memimpin. Berjalanlah disampingku dan jadilah temanku - Albert Camus
3 May 2012

Friend

ShareDon’t walk behind me; I may not lead. Don’t walk in front of me; I may not follow. Just walk beside me and be my friend. - Albert Camus -
7 Apr 2012

Sahabatku

Share“Jangan berjalan di belakangku, mungkin aku tidak dapat memimpinmu. Jangan berjalan di depanku, aku tidak akan mengikutimu. Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku. ” - Albert Camus
21 Jan 2012

Bahagia

Share” Anda tidak akan pernah bahagia jika Anda terus mencari apa yang membuat bahagia, Anda tidak akan pernah hidup jika Anda mencari arti kata hidup.” - ALBERT CAMUS -
22 Dec 2011

Berjalan Beriringan

ShareJangan berjalan di depanku, saya mungkin tidak dapat mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, saya mungkin tidak dapat memimpin. Tapi berjalanlah disampingku dan menjadi temanku. - Albert Camus -
15 Dec 2011

Hidup

ShareAnda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia, anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup. (Albert Camus)
14 Dec 2011

Kehidupan Adalah Perkumpulan

Share“Kehidupan adalah kumpulan semua pilihan Anda.” –Albert Camus
21 Oct 2011

Kebahagiaan

ShareAnda tidak akan pernah merasa bahagia jika Anda terus-menerus mencari arti kebahagiaan itu. Anda tidak akan pernah hidup jika Anda terus mencari arti hidup ini. -Albert Camus-
19 Jun 2011

Makna hidup

ShareMakna hidup adalah pertanyaan paling urgen. Albert Camus.
9 May 2011

Intelektual

ShareSeorang Intelektual adalah orang yang pikirannya menjaga pikirannya sendiri –Albert Camus–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar